Bali Zoo Membuat Liburan Semakin Seru

  • Whatsapp
Bali Zoo
Bali Zoo di Singapadu, Gianyar. (Foto: Bali Zoo)
banner 468x60
  • DUNIA satwa bisa membawa kita merasa lebih dekat dengan alam seperti saat berkunjung ke Bali Zoo atau Kebun Binatang Bali di Singapadu, Gianyar.
  • Berkunjung ke sini memungkinkan kita berinteraksi dengan beberapa hewan jinak yang sehari-harinya tidak pernah kita alami

Alam kita memang penuh dengan beragam atraksi yang memesona dan menawan, masing-masing dengan cerita dan daya tariknya yang luar biasa. Apakah Anda mencari pemandangan alam, flora atau fauna yang menakjubkan atau sesuatu yang sama sekali berbeda, selalu ada di sini untuk semua orang.

O ya, bila kebetulan sedang berlibur di Bali, Anda bisa mampir ke Bali Zoo di Singapadu, Gianyar. Kebun binatang ini memiliki beragam koleksi binatang dan unggas yang berasal dari alam nusantara tercinta ini. Sementara itu, ada juga beberapa satwa dari mancanegara.

Di area kandang burung atau aviary di Bali Zoo Gianyar ini ada beberapa koleksi unggas menarik seperti burung unta, jalak Bali yang langka dan ayam mutiara untuk menambah wawasan Anda tentang dunia unggas. Kemudian ada pula sejumlah rusa di sela-sela pohon kelapa sawit yang ramah dan suka berinteraksi dengan pengunjung.

Sementara itu ada juga binatang kecil lainnya yang tidak kalah lucunya seperti lemur yang suka mendaki dan menjelajah serta mirkat yang suka berdiri penuh kewaspadaan atau ketika melihat sesuatu yang membahayakan.

Dari golongan spesies hewan berkaki empat yang lebih besar ada harimau loreng putih, orang utan, singa Afrika dan gibbon endemik dari Jawa Barat. Kemudian di kampung Sumatera ada harimau Sumatera, gajah Sumatera, beruang madu dan orang utan Kalimantan. Setelah melihat dari dekat, Anda akan akan merasa kagum dengan kekayaan hayati alam nusantara sebagai anugerah Tuhan untuk kita.

Uniknya lagi, Bali Zoo Gianyar ini juga menawarkan beberapa paket menarik seperti sarapan dengan orang utan, malam di Bali Zoo serta Elephant Mud Fun dimana pengunjung bisa berinteraksi dengan gajah Sumatera yang ditemani seorang pemandu gajah yang sudah berpengalaman. Bukan itu saja, Bali Zoo masih memiliki banyak paket menarik lainnya.

Berwisata ke kebun binatang seperti ini tidak hanya menyegarkan pikiran, namun juga menambah wawasan tetang dunia satwa serta memperkaya pengalaman melalui interaksi dengan beberapa satwa dan melihat perilaku mereka yang unik. Karenanya wahana ini sejalan untuk mendukung misi wisata edukasi di Bali.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60