Privacy Policy

KAMI menyarankan Anda agar membaca Kebijakan Privasi kami untuk memahami secara lebih rinci tentang praktek privasi kami dan informasi Anda.

Informasi yang Dikumpulkan

Kami mengumpulkan “Informasi Pribadi” Anda – seperti nama, alamat, nomor telepon, alamat email atau informasi lainnya dengan cara berikut:

  1. Ketika Anda berpartisipasi dalam sebuah survei, kami mengumpulkan”Informasi Non-Pribadi” – informasi yang tidak dapat kami gunakan untuk mengidentifikasi Anda – via Cookies, Web Beacons dan dari faktor-faktor eksternal lain, bahkan jika Anda tidak berlangganan atau menyerahkan informasi pribadi kepada kami.
  2. Ketika Anda mendaftarkan diri untuk berlanggganan newsletter atau medium komunikasi lainnya pada Nusaweek.com.

Pilihan Anda

Bilamana Anda tidak berkenan informasi pribadi Anda digunakan oleh Nusaweek seperti apa yang sudah dijelaskan pada bagian Kebijakan Privasi ini, Anda tidak perlu mendaftar sebagai anggota, berlangganan newsletter atau mengikuti survei yang mengumpulkan Informasi Pribadi. Bila Anda sudah terdaftar dan tidak lagi mengizinkan Nusaweek untuk menggunakan Informasi Pribadi Anda, Anda bisa membatalkan langganan dengan cara mengirimkan email ke info@nusaweek.com untuk meminta penghapusan data diri Anda dari basisdata Nusaweek.com

Kami dapat menggunakan informasi pribadi Anda untuk:

  1. Mengelola akun Anda
  2. Memberikan Anda akses ke tools atau jasa tertentu di Nusaweek.
  3. Menanggapi kebutuhan Anda dan mengirim komunikasi administratif pada Anda
  4. Mendapat timbal balik dari Anda mengenai situs dan penawaran kami
  5. Menganalisis secara statistik tingkah laku dan kegiatan pengguna
  6. Memberikan Anda dan orang lain yang memiliki demografis yang sama konten-konten dan iklan yang relevan
  7. Mengadakan penelitian dan kegiatan pengukuran
  8. Mengirimi Anda penawaran relevan dan materi-materi informasi atas nama sponsor kami.

Mengamankan Informasi

Kami sudah mengamankan segala informasi dan data diri pengguna situs Nusaweek yang sudah kami kumpulkan dalam jaminan teknis, fisik, dan administratif. Kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan keamanan.

Menerima Kebijakan Privasi Nusaweek

Dengan menggunakan Nusaweek.com, Anda sudah setuju menerima Kebijakan Privasi kami. Jika Anda tidak setuju dengan Kebijakan Privasi kami, mohon jangan menggunakan website Nusaweek.

Hubungi Kami

Bilamana ada pertanyaan mengenai Kebijakan Privasi ini, kegiatan dalam website ini, silakan hubungi kami: info@nusaweek.com