Floating Breakfast Memanjakan Tamu di Kolam Renang

  • Whatsapp
Ilustrasi sarapan di kolam renang
Ilustrasi sarapan di kolam renang. (Foto: Paula/Unsplash)
banner 468x60
  • FLOATING breakfast kini sudah seperti menjadi produk wajib dalam layanan kuliner yang ditawarkan oleh akomodasi wisata agar mereka senantiasa bisa memanjakan sang tamu.
  • Tanpa harus beranjak dari segarnya air kolam dan hangatnya sinar mentari di pagi hari, enaknya sarapan pagi menjadikan masa tinggal menjadi lebih berkesan dan memperkaya pengalaman berwisata

Selalu saja ada hal-hal baru yang muncul pada layanan akomodasi wisata seperti hotel and vila selama beberapa tahun terakhir ini. Pastinya, hal tersebut turut meramaikan halaman media sosial karena tamu ingin berbagi pengalaman. Salah satu di antaranya adalah sarapan terapung atau floating breakfast yang disajikan di kolam renang.

Layanan kuliner inovatif ini disajikan dengan menggunakan ‘nampan terapung.’ Dalam perkembangan selanjutnya, hadir varian berupa floating brunch. Secara leksikologis, kata brunch berasal dari kata Bahasa Inggris breakfast (sarapan) dan lunch (makan siang). Jadi seperti namanya, makanan ini dihidangkan antara waktu sarapan dan makan siang.

Tidak masalah apapun jenis sarapan atau brunch bisa untuk memulai hari indah nan penuh semangat, apakah roti panggang sederhana, sereal, atau nasi goreng bumbu spesial. Ditambah minuman favorit dan fruit platter atau yang lainnya.

Tamu bisa menikmati sarapan dalam nuansa penyajian berbeda, yang tidak hanya dihadirkan di meja restoran atau layanan kamar seperti yang sudah biasa ditawarkan. Tamu dapat bersantai dalam kenyamanan kolam renang pribadi atau kolam renang publik tanpa harus beranjak.

Tentu saja, penyajian yang berbeda dan kreatif ini bisa menambah kesenangan dan kenangan tersendiri bagi pasangan berbulan madu atau sedang merayakan semaraknya cinta bersama yang penuh romantisme.

Masih dalam balutan pakaian renang atau bikini, tamu sudah dapat menikmati sarapan di kolam renang tanpa harus meninggalkan segarnya air kolam di pagi hari di bawah sinar mentari yang terasa hangat. Apalagi kolam renang berhadapan langsung dengan alam terbuka, apakah itu laut lepas, pinggir sungai, persawahan berteras nan hijau atau kebun nan asri, tentu suasananya akan lebih berkesan dan tampak menyatu dengan alam sekitarnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60