Kangen Bali? Sudha Villa Seminyak Kembali Menyambut Anda

  • Whatsapp
3-bedroom private pool villa
Villa dengan 3 kamar tidur dan kolam renang pribadi di Sudha Villa Seminyak. (Image: Sudha Villa Seminyak)
banner 468x60

Ingin menghabiskan liburan akhir tahun di Bali dan bermaksud mencari akomodasi di kawasan urban Seminyak? Jika ya, Sudha Villa Seminyak siap menawarkan beberapa unit vila yang bisa menjadi referensi Anda.

Terletak di lokasi yang strategis, Sudha Villa Seminyak cukup dekat dengan supermarket, toko seni, restoran, ATM, tempat hiburan malam dan tempat rekreasi lainnya.

Unit vila mewah jenis dupleks serta vila berkamar tidur dua dan tiga yang ditawarkan berada di tiga lokasi berbeda. Setiap unit memang dirancang khusus untuk menawarkan ruang maksimal dan privasi tinggi. Semua memiliki kolam renang pribadi, baik itu dupleks, vila dengan dua dan tiga kamar tidur.

Setiap unit vila di kawasan Seminyak ini memiliki luasan sekitar 200 dan 350 meter persegi agar dapat memberikan kenyamanan, pengalaman menyenangkan dan privasi kepada tamu saat berlibur di Pulau Dewata.

Meski terletak di antara vila pribadi lainnya, suasana di Sudha Villa tetap tenang seperti berada di tengah ‘hutan kota.’ Oleh karena itu, vila mewah di Seminyak ini sangat cocok untuk Anda menginap di Bali.

Interior dan linen yang elegan dipilih dengan cermat untuk membantu memberikan efek menenangkan pikiran dan memanjakan indra. Rasakan kenyamanan vila ini. Berbekal segudang pengalaman di industri perhotelan, manajemen vila Seminyak ini akan memberikan tingkat privasi tertinggi untuk kenyamanan menginap para tamu.

Menurut Host Villa, Luh Yeni, pada masa pandemi Covid-19 lalu, pihaknya melakukan maintenance secara berkala guna memastikan kondisi dan kualitas properti vila tetap baik dan siap menerima kunjungan tamu.

Kemudian, dari segi pasar, sebagian besar tamu yang menginap di Sudha Villa Seminyak berasal dari Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Rusia, India, Kanada, Prancis, Italia, Malaysia, Singapura, Korea, Indonesia dan lain-lain. Ia juga menambahkan, pada masa pascapandemi rata-rata masa inap tamunya mencapai 5-14 malam. Menariknya lagi, ada juga tamu yang menginap hingga 1 bulan.

Namun saat ditanya apakah Sudha Villa Seminyak menawarkan paket promosi untuk tarif kamar, untuk saat ini pihaknya belum mengeluarkan promosi untuk tarif bulanan. Namun sejauh ini hanya ada promosi harian dan mingguan.

Akan tetapi, vilanya memiliki paket diskon yang ditawarkan kepada tamu untuk masa inap minimal 3 malam. Hingga saat ini, lebih banyak tamu yang menginap lebih dari 3 malam.

Ia juga berharap setelah pandemi ini jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali bisa meningkat secara bertahap. Sementara itu, ia juga berharap destinasi wisata tetap dapat menjaga keindahan, kebersihan, kenyamanan dan kelestariannya sesuai dengan prinsip Sapta Pesona yang juga disertai dengan penciptaan seni pertunjukan baru untuk disuguhkan kepada wisatawan.

 

Alamat:

Gang Baik-Baik Jalan Nakula No.8A Seminyak

Tel: +62 -0821—4405-1126

res@sudhavillabali.com

www.sudhavillabali.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60