Royal Lumbini Villas & Spa Jimbaran Dijadwalkan Buka Desember Ini

  • Whatsapp
Kolam infiniti di Royal Lumbini Villas & Spa
Kolam infiniti di Royal Lumbini Villas & Spa, Jimbaran.
banner 468x60
  • LIBURAN nyaman dan menyenangkan akan memberi pengalaman tak terlupakan bagi wisatawan.
  • Royal Lumbini Villas & Spa di Jimbaran akan mewujudkannya dengan menghadirkan hunian vila dengan bergaya kombinasi Bali, Jawa dan moderen  

Terletak di Jalan Karang Mas Sejahtera, kawasan Bukit Jimbaran, Royal Lumbini Villas & Spa, bisa dicapai kurang dari setengah jam perjalanan dari bandara Ngurah Rai, pusat atraksi wisata ternama di kawasan wisata elit Nusa Dua, Tanjung Benoa dan Taman Budaya GWK.

Hadir dengan desain elegan dan mengusung gaya tropis, akomodasi vila di Jimbaran ini menyerupai tataletak sebuah desa tradisional Bali yang dikombinasikan dengan desain vila yang elegan dan canggih sehingga menghadirkan suasana nyaman dan mewah.

Royal Lumbini Villas & Spa adalah properti di bawah bendera Lumbini Villas & Spa yang berlokasi di Jalan Uluwatu 38 Jimbaran. Properti baru villa ini membentang di area sekitar 2,5 hektar.

General Manager Lumbini Villas & Spa, I Made Suata, baru-baru ini menyatakan bahwa perbedaan mendasar properti yang baru yang mengusung nama ‘royal’ ini terletak pada lokasi strategis, fasilitas dan tata letak yang lebih tertata rapi dibandingkan properti yang sudah ada dalam portofolionya.

Lokasi

Properti ini berada di lokasi strategis karena dekat dengan jaringan hotel bintang lima internasional. Kendati tidak berhadapan langsung dengan pantai, vila ini tetap menawarkan beach klub yang bisa dijangkau dengan buggy. Di samping itu, lokasinya juga dekat dengan pusat kuliner seafood tersohor di Pantai Jimbaran.

Fasilitas

Untuk memanjakan tamu dengan beberapa kenyamanan selama menginap, sejumlah fasilitas pendukung sudah disiapkan dalam satu area seperti gedung lobby and lounge yang luas dan nyaman serta fasilitas tempat yoga, kebugaran dan spa. Yang tidak kalah pentingnya adalah restoran yang dilengkapi dengan kitchen bar dengan pemandangan kolam renang infiniti. Luasan kolam publik ini mencapai sekitar 15 are.

Pemandangan tepi kolam infiniti ini juga unik karena menghadap hutan tropis yang khas di area perbukitan Jimbaran.

Untuk menambah wawasan tentang tanaman buah-buahan lokal, Royal Lumbini dengan senang hati menghadirkan kebun buah di dekat gerai spa atau di belakang kluster vila. Di sana ada tanaman bekul, juwet, delima, jeruk Bali dan lain-lain.

Tataletak

Dari segai tataletak, seluruh unit vila dibagi menjadi tiga kluster yang ditata rapi sedemikian rupa sehingga menyerupai Desa Penglipuran di Bangli. Kemudian pinggiran lorong kluster dihiasi pohon kelapa hibrida yang memberikan aksen pedesaan.

Secara keseluruhan, Royal Lumbini Villas & Spa menawarkan 45 unit villa mewah yang masing-masing memiliki kolam renang pribadi dan living area yang didesain dengan nuansa tropis yang dipadukan dengan furnitur dengan finising ice-washed. Karenanya, setiap unit vila memberi kesan klasik dan mewah.

Tiga kategori vila yang ditawarkan adalah one-bedroom villa (38), two-bedroom villa (6) dan four-bedroom villa (1). Kategori two-bedroom dan four-bedroom menyajikan living area model rumah joglo sehingga memberi kesan Jawa klasik.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini sedang dalam penyelesaian dan dijadwalkan buka sekitar awal Desember tahun ini. Sebelumnya, pembukaan vila direncanakan September tahun lalu namun karena ada pandemi pengerjaan proyek kemudian diperlambat.

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60