Pesona Sunflower Garden di Marga

  • Whatsapp
Sunflower Garden, Belayu, Marga.
Bunga Celosia di Sunflower Garden, Belayu, Marga.
banner 468x60

ZAMAN sekarang ini ada demikian banyak pilihan atraksi wisata untuk dikunjungi. Tidak seperti satu dekade lalu sepertinya cuma itu-itu saja. Kemajuan teknologi telekomunikasi dan media sosial memiliki andil besar dalam hal ini. Orang dengan begitu muda mencari inspirasi kreatif di media sosial atau internet.

Setelah membuat kreasi atraksi wisata, karya itu bisa disebarluaskan lewat media sosial. Nah, kalau informasi itu dianggap bagus dan menarik, pasti orang lain pun juga dengan senang hati membagikan kepada teman-teman mereka.

Salah satu atraksi wisata yang keberadaannya juga didukung ketenaran media sosial adalah Sunflower Garden di Banjar Batannyuh, Belayu, Marga, Tabanan. Lokasinya sekitar 25 km barat laut kota Denpasar. Wahana ini menawarkan panorama indah dan tempat swafoto yang bagus.

Sunflower Garden atau Taman Bunga Matahari di Tabanan ini relatif baru karena dibuka pada awal Januari 2019. Kendatipun demikian, pengguna media sosial seperti Instagram, Twitter dan Facebook akan dengan mudah menemukan lokasi dan informasi tentang taman bunga ini.

Memang, objek wisata ini dirancang khusus untuk mereka yang suka berswfoto karena telah disiapkan sejumlah titik selfie dengan latar belakang taman bunga matahari yang indah. Ada bunga matahari yang jarang Anda temukan, jengger ayam merah dan kuning atau Celosia serta sarang burung di sebelah pohon bengkel yang berada di pinggir saluran irigasi milik subak setempat.

Taman Bunga Matahari yang berbatasan dengan sawah aktif ini cukup luas dan pengunjung masih bisa menikmati panorama di sekitarnya. Selain tanaman, ada tempat beswafoto dalam bentuk kupu-kupu, menara bambu serta ayunan anak-anak. Jika setelah berjalan-jalan di sekitar taman Anda merasa sedikit lelah, Anda dapat bersantai di beberapa bale bengong yang sudah disediakan.

Fasilitas pendukung lain yang disediakan untuk kenyamanan pengunjung termasuk parkir di dalam untuk sepeda motor dan mobil di sisi jalan yang diatur oleh petugas parkir khusus. Selain itu, ada juga toilet dan kios yang menjual makanan ringan dan minuman.

Nah, sekarang Anda dapat merencanakan kunjungan ke Taman Bunga Matahari untuk dapat menikmati keindahan taman bunga ini. Jika Anda kebetulan berkunjung ke Taman Pahlawan Margarana, Anda bisa mampir sebelum atau sesudah kunjungan ke sana. Selamat berlibur dan berswfoto. Cari foto yang banyak ya!!

banner 300x250

Related posts

banner 468x60